TENTANG KAMI MANTAP JAYA 085733557739

UD MANTAP JAYA Sedot WC Menganti online Tlp 085733557739 ialah sebuah jasa layanan kebersihan limbah atau Tinja yang hadir secara online untuk membantu memberi jawaban atas semua problem seputar WC di kawasan Gresik dan sekitarnya dengan harga yang kompetitif serta dengan tenaga yang profesional.






Jasa Sedot WC Menganti Gresik




Kami hadir untuk Melayani Sedot WC / Tinja Area Gresik,  Pasuruan, Lamongan, Surabaya dan sekitarnya.

Perusahaan kami sebenarkan sudah lama bergerak di bidang pelayanan jasa ini tapi Kami baru memperkenalkan diri lewat Via Internet sekitar Tahun 2012 yang lalu, Kami mempunyai para pekerja yang sudah berpengalaman dibidang Sedot WC tentunya,serta Armada dengan kapasitas yang terawat serta sudah memadai dan sudah Stanbay di tempat tujuan. Sehingga Kami berkomitmen hasil kerja Kami dapat memenuhi permintaan Anda yang berada di kawasan Gresik dan sekitarnya.

Perusahaan Kami Jasa Jasa Sedot WC Menganti sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas kota Gresik dan Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Gresik selatan. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.



Jasa layanan Jasa Sedot WC Menganti gresik selatan Specialis:

1. Sedot WC penuh rea kota Gresik dan sekitar.
2. Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor /Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.



Kami Jasa UD MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Menganti mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.



Kami Jasa Jasa Sedot WC Menganti memberikan layanan perbaikan dan juga merapikan kembali tutup septik tank yang telah selesai dilakukan penyedotan tanpa dipungut biaya Sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk menyewa tukang bangunan untuk melakukan pekerjaan tersebut. Karena tenaga kerja kami sudah melalui pelatihan untuk seluruh perbaikan. Dengan menggunakan jasa dari tim kerja yang kami miliki artinya akan terjalin kerja sama dalam jangka panjang yang saling menguntungkan, baik untuk skala rumah tangga, restoran, hotel, rumah sakit dan industri yang berada Kecamatan Menganti dan sekitarnya.




Kami mempunyai Motto: "KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN KAMI ".


VISI:

    "Jasa UD MANTAP JAYA Layanan Jasa Jasa Sedot WC Menganti mendukung terciptanya suatu kondisi lingkungan yang bersih dan bersahabat akibat tertanganinya limbanh dengan baik"




MISI:
 

    - Bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan kepada semua pelanggan
    - Bekerja secara tepat dalam menanggapi berbagai masalah dalam situasi mendesak
    - Memberikan pelayanan yang memuaskan dan selalu meningkat dari waktu ke waktu
    - Mengandalkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman
    - Menyediakan jasa dengan lengkap sesuai kebutuhan




Dan berikut mengenai Jasa Kami Jasa Sedot WC Menganti Murah tentang beberapa kelebihan Kami antara lain:



⇛ Perusahaan kami sudah terkenal di masyarakat Gresik Selatan sebagai jasa sedot WC dengan Harga termurah di kota Gresik selatan.

⇛ Kami sangat ahli menangani permasalahan pembersihan / penyedotan Limbah Domestik dan Limbah Non Domestik

⇛  Kami Jasa MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Menganti  selalu memberikan garansi untuk pekerjaan yang kami kerjakan

⇛  Pembongkaran dan pemasangan septic tank tidak dipungut biaya atau GRATIS sebagai bentuk layanan dantanggung jawab kami

⇛  Tukang kami Jasa Sedot WC Menganti juga bersedia memasangkan keramik bila dibutuhkan sekali lagi GRATIS

⇛ Jasa MANTAP JAYA dibekali dengan mesin penyedot ( vakum ) yang kami gunakan bertenaga besar sehingga mempermudah pengerjaan.

⇛  Kami memiliki tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan siap menangani permasalahan anda (Profesional, Mudah Berdiskusi, Ramah, terlatih)

⇛ Kami selalu memberikan Diskon 20% untuk semua pelangganArmada kami bersih dan terawat, Dan kami siap siaga bila anda membutuhkan jasa kami

⇛ Kami Jasa Sedot WC Menganti memilik  ksesdiaan selang panjang sampai 200 Meter, Jadi kami siap melayani pelanggan di gang sempit yang tidak bisa dilewati mobil



Bila Anda ingin memesan Jasa Sedot WC Menganti untuk dengan cara lewat SMS sebagai berikut: Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85235455077